Jumat, 15 Mei 2009

MICKEY MOUSE


mickey Mouse arguably adalah yang paling terkenal dari Disney karakter kartun. Ia membuat debut di "Steamboat Willie" di Colony Theatre di New York City pada 18 November 1928, Mickey pergi ke bintang di lebih dari 120 kartun yang berbeda. Dia juga bintang dalam "The Mickey Mouse Club" televisi menunjukkan pada tahun 1950-an.

Mickey Mouse asli gambar yang digunakan untuk kalangan kepalanya, tubuh dan telinga. 1939's "The Pointer" melihat tebal, desain baru untuk Mickey sebagai tubuh menjadi lebih berbentuk buah per dan murid yang ditambahkan kepada mata untuk meningkatkan berbagai macam ekspresi nya. Nantinya, animators dari tahun 1940-an akan menambah perspektif aspek kepada telinga, memberi mereka efek tiga dimensi. Perubahan ini, namun telah hidup pendek. The Mickey Mouse dengan hari ini banyak muncul sebagai dia pada awal bulan dengan pengecualian yang costume perubahan di sana-sini.

Awalnya, Mickey adalah Salah Walt Disney sendiri. Nantinya, tugas-tugas yang telah diasumsikan oleh Jim Macdonald, dan hari ini Wayne Allwine memberikan suara Mickey's khusus.

Mickey Mouse telah muncul pada ribuan item barang dagangan, dan saat ini memegang terpandang judul Chief Greeter di tema taman Disney.

Mickey Mouse
"Steamboat Willie" adalah yang pertama dirilis kartun Mickey Mouse, dan yang pertama kartun disinkronkan dengan suara. Mickey lahir dari kebutuhan ketika Walt menemukan dia telah kehilangan hak kepada sebelumnya karakter, Oswald the Lucky Rabbit. Menolak untuk bekerja sama dengan karakter Oswald kurang uang, ia bukan teamed dengan Ub Iwerks untuk membuat Mickey Mouse. Dalam "Steamboat Willie," Mickey memutar nakal kelasi pada riverboat, yang, untuk Minnie's kenikmatan, memutar "Turki dalam jerami" memanfaatkan binatang menagerie sebagai instrumen. Captain Pete yang kejam, namun tidak amused, dan berakhir sampai Mickey kupasan kentang di dapur.

Diarahkan oleh Walt Disney. Tdk berhasil setelah mencoba untuk melakukan transaksi melalui RCA untuk merekam atau Western Electric, Walt kontrak dengan menyelundupkan Powers Cinephone proses, dan setelah bencana awal sesi rekaman, akhirnya soundtrack yang direkam dengan 15-piece band dan sendiri untuk squeaks Mickey. Dirilis di Colony Theater di New York pada 18 November 1928, tanggal yang digunakan untuk kelahiran Mickey Mouse.

0 Comments:

Post a Comment



Puzzle Bobble

By :
Free Blog Templates